Monday, September 17, 2012

Cinta Nabi Muhammad SAW.

~•*¨*•♥ Bismillahirrahmaanirahiim... ♥•*¨*•~

•*¨*•.¸.✽ Datang untuk Mencuri Harta, namun justru Tercuri Hati...


Di Kisahkan bahwa Seorang Pencuri masuk ke dalam rumah Malik Bin Dinar.
Akan tetapi, Ia tidak menemukan Barang apa pun yang Dapat dicuri di dalamnya.

Tiba-tiba Pencuri itu melihat Si Pemilik Rumah, Yaitu Malik, tengah Shalat Tahajud.

Mengetahui Kehadiran Orang yang tidak dikenal, Malik segera meringkas Shalatnya.
Setelah Shalat, Ia segera menoleh kepada Si Pencuri dan setelah Mengucapkan Salam, Ia lalu Berkata,

"Wahai Saudaraku, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'alla mengampunimu. Engkau telah Bersusah payah Masuk ke dalam Rumahku namun Tidak mendapatkan Barang apa pun. Akan tetapi, Saya Tidak akan Membiarkanmu keluar dari Rumah ini Tanpa Hasil...!!"

Setelah berkata Demikian, Malik lalu mengambil sepanci Air dan kemudian Berkata,

"Berwudhulah dan Kemudian Shalatlah...!!
Sesungguhnya dengan Begitu maka sekeluarnya Engkau dari sini Engkau akan mendapatkan Hal yang Lebih Baik dari yang Ingin Engkau ambil".

Pencuri itu Menjawab, "Baiklah".

Ia kemudian Berwudhu dan Shalat dua Raka'at. Setelah Shalat, Ia lalu Berkata,

"Wahai Malik, Apakah engkau Keberatan jika Saya menambah Shalat Dua Raka'at lagi ?!"

Malik segera menjawab, "Shalatlah Sebanyak yang engkau Inginkan".

Si Pencuri itu kemudian terus menerus Shalat hingga Datang Waktu Shubuh.

Malik lalu berkata kepadanya,
"Pulanglah dalam Keadaan Bahagia".

Akan tetapi, Laki-laki itu justru Berkata,
"Wahai Tuan, Apakah engkau Berkenan jika Saya tinggal bersamamu di sini pada Hari ini karena Saya telah Berniat untuk Berpuasa ?!"

Malik menjawab, "Tinggallah selama engkau Mau !!"

Pencuri itu lalu tinggal Beberapa hari di Rumah Malik. Selama itu, Ia senantiasa Mengisi waktunya dengan Berpuasa dan Shalat. Ketika Ia akhirnya memutuskan untuk Pulang, Laki-laki Pencuri itu lalu Berkata,

"Wahai Malik, Sesungguhnya Saya telah Bertekad untuk Bertobat".

Malik menjawab, "Terkabul tidaknya Ada di tangan Allah Subhanahu wa ta'alla".

Pencuri itu lalu Bertobat dan Betul-betuk menjadi Orang Baik.
Di luar, Ia lalu Bertemu dengan Seorang Laki-laki yang juga Berprofesu sebagai Pencuri. Laki-laki itu lalu Berkata kepadanya,

"Saya kira Kamu Masuk ke Sarang Harta Karun".

Laki-laki yang Telah Bertaobat itu Menjawab, "Wahai Teman, Saya Masuk ke dalam Rumah Malik bin Dinar dengan Maksud Mencuri Hartanya.
Tetapi ternyata Ia yang Mencuri Hatiku. Saya Telah Bertaubat Kepada Allah subhanahu wa ta'alla.
Saya akan terus dekat dengan Masjid hingga mendapatkan Apa yang didapatkan oleh Orang-orang yang Dekat Dengan-Nya. . ."

~•.*♥* Referenci :
Al-Mawaa'izh wa al Majaalis. Hlm. 85.

I Want To Be A Perfect Muslim

.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨ *¤.¸¸.
\¸..Allahu Akbar.¸¸.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¤ *¨¨*¤.¸¸.
...\
☻/...
/▌....
/ \......

Semoga Bermanfaat. . . (^_^)
Selamat sore sahabat Fillah..